-->

Tips Dan Trick Menggunakan Johnson

Tips Dan Trick Menggunakan Johnson
Johson adalah hero tank yang berada di Game Mobile Legends, hero ini agak sulit untuk di gunakan, karena skill ke-tiganya saat berubah mobil. Saat johnson berubah mobil, kecepatan dan efeck tabrakannya sangat berguna dalam war. Kali ini saya akan membagikan tips dan trick menggunakan hero johnson
  1. Jangan pernah mengambil last hit monster jungle apalagi buff, karena jauh lebih penting diberikan pada teman kita yang lain, jangan mukil (nafsu mengincar kill) karena tank bukan didesain untuk membunuh melainkan membantu tim untuk mendapatkan kill (assist), kecuali kalau memang ada kesempatan yang bisa dimanfaatkan seperti lawan yang sedang kritis.
  2. Selalu siap untuk berkorban demi tim, tanker yang baik akan membiarkan dirinya yang mati/terciduk daripada carry yang kena ganking lawan, tentu lebih bagus kalau kita juga bisa escape/kabur saat terkena ciduk, tapi jika harus berkorban salah satu, maka jauh lebih baik kita (sebagai tank) yang mengorbankan diri.
  3. Tugas utama kita adalah tahan badan, usahakan untuk membackup mage dan marksman dibelakang kita, jangan biarkan hero lembek tidak terjaga, selalu halangi musuh supaya tidak bisa menjangkau mm/hero lain yang sedang kita lindungi, terutama saat teamfight/war kita suka lupa diri karena sibuk dengan combat, kita malah melupakan teman dibelakang dan mereka akan terciduk oleh assassin/fighter tim lawan.
  4. Saat menggunakan skill 2 kita tetap bisa menggunakan skill 1 dan basic attack, karena skill 2 ini harus diarahkan maka gunakanlah bantuan basic attack supaya serangan ini bisa mengenai target sepenuhnya. Maksimalkanlah skill 2 terlebih dahulu karena skill ini akan lebih sering kita spam baik untuk farming, membersihkan minion, dan close combat dengan hero lawan.
  5. Cobalah latihan menguasai map saat menggunakan skill ulti (mobil), jangan malah nabrak dinding atau salah jalan saat menelusuri lane, saran ane coba belajar mengendarai skill 3 ini pada custom mode terlebih dahulu, sehingga kita terbiasa dan tahu kemana arah yang tepat untuk mencapai lane yang diinginkan.
  6. Perhatikan map dan lihat kondisi tim kita di lane yang lain, jika mereka sedang kesulitan kita bisa dengan segera datang membantu/backup dengan menggunakan skill ultimate (inilah kelebihan utama Johnson dibanding tank lainnya). Selain itu skill 3 ini juga berguna untuk mencuri tower musuh pada lane yang kosong terutama pada phase late game dimana kita bisa langsung menghancurkan base musuh jika keadaannya memungkinkan.
  7. Rajin-rajinlah tonton video dan live streaming top Johnson player supaya bisa belajar dan menguasai hero ini dengan lebih baik lagi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel