-->

Build Hanabi Top Player 2018. Mobile Legends

Hanabi merupakan hero dengan tipe maksman yang mematikan. Namun hal itu juga harus diimbangi dengan penggunaan skill permainan dan build item yang benar. Kali ini saya akan memberikan rekomendasi build item yang bisa kamu gunakan untuk hero Hanabi. Langsung saja simak dibawah ini !
Build Hanabi Full Demage
Dengan build item ini, dijamin Hanabi kamu bakalan memiliki serangan yang mematikan. Untuk memiliki build item tersebut kamu harus membeli beberapa item seperti:

1. Haas's Claws


Item ini menambahkan +70 Physical Attack dan keunikan dari item ini adalah memberikan +20%Lifesteal setiap melakukan serangan fisik. Selain itu, ketika HP hero kurang dari 40% akan menerima tambahan 10% Lifesteal.

2.Swift Boots


Item ini menambahkan +15% Attack Speed serta menambah +40 Movement Speed.

3. Scarlet Phantom


Item ini menambahkan +30 Physical Attack, +40% Attack Speed, serta +10% Critical Chance. Keunikan lain dari item ini adalah meningkatkan attack speed hero sebesar 25% dan Critical Strike Rate sebanyak 5% selama 2 detik.

4. Windtalker


Item ini  akan memberikan +25% Attack Speed, +20 Movement Speed, dan +20% Critical Chance. Selain itu item ini memiliki keunikan setiap kali menyerang dengan basic attack sebanyak 4 kali maka serangan selanjutnya akan memberikan 125 Magic Damage terhadap 3 lawan disekitarnya.

5. Malefic Roar


Item ini akan menghasilkan tambahan +60 Physical Attack. Keunikan lain dari item ini adalah bertambahnya +40% Physical Penetration serta mengurangi 20% dari defense turret.

6. Blade of Despair


Item ini akan memberikan tambahan +170 Physical Attack dan +10 Attack Speed. Terlebih lagi item ini memiliki keunikan berupa tambahan 10% kerusakan terhadap musuh disetiap serangan yang tidak normal.

Nah itu buil item Hanabi yang saya rekomendasikan untuk kalian. Semoga artikel ini bisa membantu kalian untuk mencari kill dengan mudah. Terima kasih sudah berkunjung di blog saya. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel