-->

Tanggal Rilis Sipencuri Cerdik Cloude Mobile Legends


Pada awal Agustus ini, Land of Dawn akan kembali  kembali kedatangan hero maksman baru yaitu Claude. Direncanakan jika hero Claude bakal rilis pada tanggal 7 Agustus mendatang.
Tanggal rilis hero Claude di server original Mobile Legends diketahui pada saat informasi pembaharuan yang dilakukan beberapa waktu lalu.
Claude merupakan hero maksman yang digadang-gadang bakal kembali mengangkat derajat hero bertipe marksman di Mobile Legends. Pasalnya, pada season 9 ini, hero maksman hanya didominasi oleh hero Lesley. Bukan tak mungkin, dengan hadirnya Claude bisa menambah pilihan lagi bagi para pemain yang ingin memakai hero maksman.
Dalam ceritanya, Claude dikisahkan sebagai seroang pencuri yang cerdik. Ia mampu mencuri apapun yang ia inginkan. Termasuk saat dia ingin mencuri sebuah benda dari lab milik Dr Rooney yang berada di Antoneire. Ditemani rekan setianya, Dexter, Claude siap menjelajahi dunia Land of Dawn.
Claude sendiri bakal dibekali berbagai skill menarik yang membuatnya layak disebut sebagai maksman dengan potensi besar. Sebagai seorang pencuri, skill 1 dan 2 Claude merupakan skill yang cukup optimal untuk kabur saat kepepet. Sedangkan skill ultimate-nya akan membuat Claude dan Dexter menyerang bertubi-tubi dalam suatu area yang luas selama 3 detik. Untuk lebih jelasnya tentang skill Cloude bisa klik disini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel