-->

Arti Farming Mobile Legends

Farming dalam game Mobile Legends adalah istilah yang digunakan untuk membunuh monster yang ada di area hutan (jungle) untuk menaikan level dan mendapatkan gold.

Farming sangat penting di Mobile Legend. Dengan farming, kita dapat menaikan level dan juga memperbanyak gold agar memantapkan hero yang kita pakai.

Di sana akan terdapat monster yang biasa disebut Momon, monster itu akan memberikan exp dan gold, bahkan bisa dapat buff.

Bagi para pemain yang sudah berpengalaman, farming cukup penting untuk mereka agar heronya menjadi GG. Tapi hal yang harus anda perhatikan dalam farming, selalu melihat kondisi tured kita aman dan melihat mini map, agar saat kita farming tidak kehilangan tured.

1. Monster biasa: Dapat menambah exp dan gold

2. Monster biru (Sipinner): Menambah gold dan exp serta menambahkan mana. Monster ini juga skill 50% saat pengunrangan mana, dan memberikan buff cooldown 20%. Ada hal lainnya yang bisa dimanfaatkan, yakni Energi 20%.


3. Monster merah (Reaper): Monster ini dapat meningkatkan kecepatan 15% selama 2 detik serta menambahkan attack dan magic power 10%. Tentunya, monster ini juga dapat exp dan gold.

4. Turtle: Memberikan gold dan exp ke tim, jadi semua anggota tim akan kebagian gold dan exp. Gold dan exp yang diberikan tergantung. 

5. Lord: Dapat membantu pemain untuk menyerang base lawan.


Itulah istilah farming yang bisa saya terangkan diartikel ini. Semoga bermanfaat dan hero yang anda anda mainkan menjadi GG. Selamat mencoba dan terima kasih telah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel