-->

New Tank Mobile Legends 2018. Belerick

Hay sahabat Mobile Legends. Kali ini saya akan membahas sedikit Hero tank yang akan Hadir di Mobile Legends, pingen tau.???
Moonton kali ini akan merilis Hero tank yaitu Belerick, Belerick dikisahkan sebagai seorang pahlawan dari ras manusia pohon yang ditugaskan untuk menjaga perdamaian. Di mana ada konflik, di situlah sang pahlawan hadir untuk membantu mereka yang lemah. Suatu hari, dia mendapat bisikan dari para leluhur agar pergi ke padang pasir. Di sana, dia menemukan kerajaan Minoan sudah dalam keadaan hancur berantakan.

Untuk menyelamatkan bangsa Minotaur, Belerick pun mengorbankan dirinya untuk menciptakan sebuah oasis. Kerajaan Minoan terselamatkan, tapi Belerick harus hibernasi karena sudah mengeluarkan seluruh kekuatannya. Meski begitu, dia merasa bahagia karena telah menyelamatkan hidup orang lain. Penasaran dengan skill-skill yang dimiliki Belerick? Langsung saja kita simak dibawah ini :

Skill Pasif - Flower of Life


Skill ini Belerick menerima efek regenerasi HP 30% lebih banyak dari item, Kekuatan bunga kehidupan juga akan menghasilkan damage sihir sebesar 50 (+1,5% HP maksimal) kepada musuh terdekat tiap kali Belerick terkena 200 damage. Bunga kehidupan akan memprioritaskan target yang telah terkena tanda Nature's Seed dari skill 1.
Efek skill pasif ini bakal bikin Belerick jadi sangat tanky. Efek yang paling terasa adalah tambahan 30% regenerasi HP dari item. Misalnya saja saat kamu ambil  Athena's Shield yang menambah 900 HP. Berkat efek skill pasifitem ini pun akan menambah HP menjadi 1200. 

Skill 1 - Nature's Seed
Belerick menembakkan tanaman merambat yang akan menghilang saat mengenai hero musuh. Serangan tersebut akan menghasilkan damage sihir kepada musuh yang terkena serangan sebesar 250/290/330/370/410/450 (+60% total kekuatan sihir) dan terkena efek slow sebesar 40%. Musuh yang terkena serangan dari skill ini juga mendapatkan tanda Nature's Seed yang terhubung dengan skill pasif.

Skill 2 - Power of Nature
Hampir sama seperti yang dilakukannya pada bangsa Minotaur, Belerick mengorbankan sedikit HP-nya untuk meningkatkan kecepatan gerak sebesar 50%. Skill ini juga memperkuat serangan dasar Belerick setelah skillini aktif. Setelah mengaktifkan skill, serangan dasarnya akan menghasilkan damage sihir sebesar 250 (+6% HP musuh yang hilang). Serangan ini juga akan membuat musuh terkena efek stun selama 1 detik. Selain itu, terdapat efek lain berupa regenerasi yang dihitung dari jumlah HP yang telah hilang.

Skill 3 - Nature's Shield
Belerick menciptakan zona perlindungan bernama Guardian Area yang akan merestorasi 10%/15%/20% HP selama beberapa detik. Saat Guardian Area aktif, dia akan menerima 40% damage yang diterima rekan setim yang berada di dalam zona perlindungan. Di saat yang bersamaan, damage yang diterima Belerick juga akan berkurang sebesar 30%/40%/50%. Efek ini berlaku terhadap semua jenis serangan (fisik, sihir, dan truedamage).

Itulah sedikit bocoran hero yang akan dirilis oleh Moonton. Semoga bermanfaat dan suport saya terus agar bisa selalu update hero-hero terbaru. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel