-->

Harith New Hero Mobile Legends

Hay sahabat Mobile Legends, kali ini saya akan membahas sedikit hero baru di Mobile Legends. Mobile Legends kembali mempersiapkan Hero baru yang kemungkinan besar akan menjadi hero gratis nantinya yaitu HARITH Ia memiliki kemampuan yang sangat mematikan karena cooldown skill-nya sangat singkat dan mampu menghasilkan demage tinggi. Melihat dari potensinya, Harith kemungkinan besar akan bisa bersaing dengan Hero mage lincah lainnya seperti Harley sekaligus jadi calon meta ke depannya. Langsung saja kita bahas sedikit skill-skill yang dimilikinya
Skill Pasif- Insight From the Key 
Harith mendapatkan maksimal 60% resilience tergantung dari jumlah musuh di dekatnya. Setelah menggunakan skill sebanyak 3 kali, Time Incision berikutnya akan menghasilkan magic damage lebih besar.
Skill 1- Time Incision 
Menciptakan bayangan dirinya sendiri di arah yang dituju dan mengeluarkan skill yang sama. Menghasilkan sejumlah magic damage di kedua sisi skill. Ketika keduanya bertabrakan, skill akan meledak dan menghasilkan magic damage lebih besar ke musuh di sekitar area skill.
Skill 2- Time Shift 
Berpindah tempat ke arah yang dituju, mencuri sejumlah magic attack dari musuh yang berada di dekatnya dan mendapatkan shield tergantung dari magic powerBasic attack selanjutnya akan menghasilkan tambahan magic damage dan efek slow. Apabila basic attack mengenai musuh, cooldown Time Shift akan turun sebesar 4 detik.
Skill 3- Matrix of Time
Memanggil Matrix of Time di empat sisi. Mengunci pergerakan musuh dan memberikan efek slow selama beberapa detik. Apabila Harith berada di dalam Matrix of Time, cooldown skill Time Incision dan Time Shift akan berkurang.
Itulah sedikit keterangan tentang hero yg akan rilis diMobile Legends. Semoga info diatas bisa membantu kalian yang penasaran tentang hero-hero baru yang akan hadir di Mobile Legends. Terima kasih sudah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel