-->

5 Game Moba Terbaik Dan Terviral 2018 di Android

Cara Game
Hay sobat gamer. Kali ini saya akan membahas game-game moba terbaik dan terviral ditahun 2018 yang paling banyak dimainkan di dunia baik oleh anak-anak maupun orang dewasa. Pastinnya yang bikin kalian bermain sampai lupa waktu bahkan bisa lupa kalau habis diputusin sama pacar. Langsung saja kita bahas game-nya dibawah ini.

1.Mobile legends
Ayo Bergabung Dengan Teman-Teman Anda Di Brand Baru Game moba 5v5 Dengan Melawan Player Lainnya. Di Mobile Legends: Bang Bang Anda Bisa Memilih Hero Favorit Kamu Dan Buat Team Yang Sempurna Dengan Temanmu
10 Detik Membuat Pertandingan, 10 Menit Bertarung, Lorong, Hutan, Menghancurkan Tower, Pertarungan Tim, Semua Kesenangan Itu Dari PC atau Android MOBA Dan Permainan Action Itu Berada Di Tangan Mu! Tunjukan Semangat E-sports Kamu!
Mobile Legends: Bang Bang, 2017 Hasil Karya Game Mobile Baru. Serang Lawanmu Dengan Sentuhan Jari mu Dan Raih Mahkota Penantang Terkuat. Downlod gamenya dibawah ini !


Download


2. AOV (ARENA OF VALOR)
Arena of Valor (AOV) adalah realtime 5v5 MOBA, game ini hadir dengan konten premium dan dibuat dengan memperhatikan keseimbangan, sehingga kemenangan hanya dapat diraih dengan skill. Nikmati serunya main mobile MOBA bergrafis HD dengan ukuran file yang lebih kecil. Dapatkan 18 hero permanen gratis, spesial untuk pemain baru. Ayo bergabung dalam komunitas AOV dengan lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia dan buktikan bahwa kamu adalah raja di Arena Antaris. Untuk downlod gamenya klik dibawah ini !
Download


3. ARENA PAHLAWAN
ARENA PAHLAWAN adalah permainan arena perang online multipemain global yang terbaru dan terbaik, dirancang khusus untuk perangkat seluler dan menampilkan eSport yang adil. Nikmati aksi PVP super seru dengan 1v1, 3v3, 5v5 dan mode perang multipemain lainnya di mana kamu bisa bergabung sebagai pemain dan bertarung untuk meraih peringkat tertinggi demi keagungan dan imbalan menarik! Pilih pahlawan favoritmu, bentuk tim dan berkomunikasilah dengan teman-temanmu untuk membangun persaudaraan yang epik, bertarung di peta dengan rancangan yang memukau melewati gerombolan minion, monster, dan turet penjaga untuk menghancurkan monumen musuh dan meraih kemenangan. Downlod gamenya dibawah ini !
Download

4. Heroes Evolved
Heroes Evolved adalah game yang dalam dan kompleks, memungkinkanmu untuk menggabungkan strategimu dan keuntungan yang tak dapat diprediksi dari medan tempur, atribut unik jagoan dan kombinasi gear kustommu sendiri menjadi karakter tank tangguh dengan jurus penyembuhan. Menjadi rogue mematikan yang menyerang dari bayang-bayang. Membombardir lawan dari jauh dengan jurus-jurus kuat, atau bermain menggunakan Bruce Lee, Master Kung Fu Legendaris
 - pilihan ada ditanganmu! Tidak akan ada dua game yang serupa! Mainkan secara kompetitif, atau sekadar bersenang-senang di mode Konflik Rusuh, pilihan game dengan peraturan gila yang berubah-ubah setiap harinya
 - hal ini yang membuat Heroes Evolved menarik minat semua orang. Link downlod dibawah ini !
Download


5.Heroes Of Order & Chaos
Game loft yang selalu memberikan game terbaik bagi kamu pengguna perangkat iOS, kini menghadirkan Hero Of Chaos di android Menggunakan genre permainan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang sedang ngetop, kamu akan diajak berpetualang di lembah Sinskaald bersama puluhan jagoan pilihan. Penasaran? Langsung saja downlod gamenya dibawah ini !

Download
Itulah Kumpulan 5 Game Moba Terbaik Dan Terviral 2018 di Android. Semoga bisa menghibur kalian yang sedang boring. Mungkin cukup segini game yang bisa saya jelaskan. Terima kasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel