-->

Vale Hero Terbaru Yang Akan Rilis di Mobile Legend

VALE
    Vale merupakan hero bertipe mage yang akan melengkapi deretan hero-hero mage lain yang sudah hadir di Mobile Legends.
Pasalnya, Vale disebut-sebut sebagai mage dengan elemen angin. Jika Kamu lupa, di Mobile Legends sendiri sudah ada mage berlemen air/es yaitu Aurora, dan mage berelemen api yakni Valir. Jika mengikuti empat elemen yang ada di bumi, maka tinggal elemen tanah yang belum ada. Langsung saja kita bahas skill-skillnya dibawah ini !
Skill-skill Vale
  Skill pasif Wind Talk - Setiap vale meningkatkan ultimatenya ia dapat meningkatkan salah satu dari skill nya.

  Skill 1 Wind Blade - Vale akan menyerang musuh menggunakan angin secara garis horizontal. Setelah meningkatkan ultimate, pemain bisa memilih apakah ingin meningkatkan area serangan yang dikeluarkan, atau meningkatkan Damage.


  Skill 2 Windblow - Vale akan mengirimkan sebuah  angin tornado yang berada pada jalurnya. Pemain bisa memilih untuk meningkatkan stop on hit efek ataupun knock up effect setelah mendapatkan skill ultimate.

   Skill 3 Windstrom atau skill ultimatnya - Vale akan mengelaurkan angin tornado dengan area yang cukup luas. Terdapat 2 tipe skill yang bisa kamu upgrade, yaitu increase damage atau control efek.

   Increase damage akan menyebabkan damge yang terus bertambah selama penggunaan skill,sedangkan control efek akan membuat musuh yang dekat tornado menuju ke tengah pusaran, dan jika tornado sudah selesai maka akan terjadi ledakan.
  Dengan adanya improvement skill dari Vale para pemain bisa dengan bebas menentukan skill yang cocok untuk dipakai melawan musuh tertentu.
Build Vale Tersakit Saat ini
    Semoga bermanfaat dan membantu kalian yg membaca, jangan lupa suport saya terus. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel