-->

Build Aldous Tersakit New Update 2018

Aldous
    Aldous adalah penjaga minoan labyrinth, suatu ketika dewa datang untuk menghancurkan seluruh minoan kingdom setelah itu aldous menemukan kerajaan bangsanya yang hilang namun labirin ini tersegel oleh kekuatan yang tidak diketahui. Minotaur dan aldous sepakat bahwa aldous akan mempertahankan labirin sedangkan yang lain akan menjelajahi Land of Dawn. Ketika Selena mendengar berita bahwa ada kekuatan misterius yang menyegel minoan maze, untuk mendapatkan energi misterius ini selena dengan abyssal demon menuju minoan maze.

Skill-skill Aldous
    Skill pasif Contract: Transform - Ketika Aldous melakukan 2 kali serangan maka 100% damage yang diberikan oleh aldous akan berubah menjadi prisai yang bertahan lumayan lama yaitu 3 detik, kemampuan skill ini akan dapat diaktif setiap 3 detik

   Skill 1 Contract: Soul steal - Inner energy yang dilepaskan akan memperkuat basic attack sehingga akan memberikan efek 100 physical damage ditambah 100% total physical ATK. Selanjutnya jika serangan mengalahkan hero lawan aldous akan mendapatkan efek lifesteal secara permanen. Besar damage basic attack akan meningkat 300% saat menyerang monster atau minion.

  Skill 2 Contract: Explosion - Saat aldous menggunakan efek defensive stance berlangsung selama 2s akan mendapatkan immune dari basic attack lawan sedangkan serangan yang lain akan berkurang sebanyak 50%. Efek tersebut dapat dihentikan setelah 1s dengan menggunakan skill satu kali lagi. Efek skill ini memberikan 100 physical damage ditambah 20% total physical atk pada lawan. Selanjutnya akan memberikan stuk selama 1s setelah defensive stance berakhir

  Skill 3 Contract: Chase fate / Unlimate - Ketika skill ini aktif maka aldous dapat melihat semua posisi hero lawan selama 5 detik, selanjutnya ketika tap pada skill ini sekali lagi maka akan mengunci lawan dan menyerangnya dengan efek 450 ditambah 10% hp maksimum target dalam bentuk physical damage. Skill ini juga dapat dibatalkan sebelum serangan ini mengenai target namun akan menyebabkan cooldown 30%.

Build aldous
  1. Rapid boots
  2. Berserker's fury
  3. Endless battle
  4. Wings of the apocalypse queen
  5. Rose gold meteor
  6. Blade of despair

   Build auto lock diatas semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian untuk memenangkan pertandingan. Good lock

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel