-->

Build Gussen atau Gussion Tersakit 2018


Gossen
    Gossen atau Gussion merupakan hero assassin terbaru di game Mobile Legends, sebelumnya hero ini memiliki attribute physical tetapi kemudian diganti menjadi magical karena dirasa terlalu Over Power. Dengan berubahnya attribute dari physical menjadi magical tadi tentunya juga mempengaruhi build item dari hero Gossen tersebut. Untuk itu kali ini saya akan membagikan Build Item Gossen Mobile Legends Terbaik dan Terkuat. Langsung saja kita bahas build gussen dibawah ini;

Build Gossen Terbaik
    Calamity Reaper: Gunakan Calamity Reaper untuk memberikan damage pada basic attack setiap kali menggunakan skill. Skill Ultimate Gossen yang bisa meresetcooldown skill tentu akan memicu efek pasif item Calamity Reaper ini dan menghasilkan damage yang tingi



   Magic Shoes: Dengan item ini dapat mengurangi cooldown skill sebesar 10%.



   Concentrated Energi: Item ini digunakan untuk survive, item ini memiliki spell lifesteal yang akan aktif saat gossen mengunakan Shadowblade Slaughter.



   Holy Crystal: Item ini digunakan untuk menambahkan damage Gossen supaya lebih sakit, kalian dapat menggunakan item Holy Cystal yang memberikan magical damage baik dari stats maupun efek pasif skill.



   Glowing Wand: Item ini digunakan agar damage yang dikeluarkan Gossen lebih sakit lagi, gunakan item Glowing Wand untuk menambahkan magic penetration serta burn magic damage setiap kali target terkena skill.



    Blood Wings: Item Terakhir jika permainan sampai pada late game, gunakan Blood Wings untuk menambahkan damage yang cukup tinggi supaya lebih mudah dalam mengalahkan musuh.

   Tapi sebelum kalian membeli item-item diatas saya sarankan kalian menggunakan spel Retribution dan membeli item jugle dulu. Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat, jangan lupa suport saya agar bisa selalu update. Terima kasih telah berkunjung.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel