-->

5 Game Adventure Ofline Yang Terseru 2018

Daftar 5 Game Adventure Yang Terseru 2019
   Game bergenre adventure atau petualangan adalah salah satu game yang memiliki cukup banyak peminat. Dengan memainkan game tersebut kita bisa berpetualang di dunia virtual tanpa perlu berpindah dari tempat kita saat ini.
   Nah kali ini saya akan mengulas 5 game petualangan Android terbaik yang bisa dimainkan secara offline. Berbagai game ini ada yang berbayar, ada yang gratis, dan ada juga yang gratis dengan tambahan in-app purchase
   Langsung saja kita simak 5 game adventure yang saya pilihkan buat kalian

1. Castle of Illusion

   Game yang satu ini mengambil tema petualangan dengan menampilkan salah satu karakter Disney yakni Mickey Mouse. Game besutan developer Disney ini akan membawa pemainnya ke dalam sebuah kastil yang penuh dengan tantangan dan rintangan. Anda akan diajak berpetualang di dalam kastil.
   Anda harus memecahkan setiap tantangan dan juga misi yang telah diberikan dari game. Tidak menakutkan, game ini justru disajikan dengan backsound yang menarik dengan visual yang menakjubkan. Selamatkan kekasih Mickey, jangan membuat Minnie terlalu lama terjebak dalam kastil ya!

2. Fahrenheit: Indigo Prophecy

   Anda menginginkan game petualangan horor yang menegangkan? Fahrenheit: Indigo Prophecy bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk Anda. Game ini memberikan sebuah dialog yang mengasyikan. Jadi, Anda tidak hanya sekedar memainkannya saja, Anda juga bisa menikmati dialog yang membuat Anda terbawa suasana.

   Anda juga bisa memilih berbagai karakter yang tersedia di Fahrenheit: Indigo Prophecy. Di dalam gamenya, Anda akan memecahkan beberapa misteri yang seru. Tidak bisa dianggap remeh, pasalnya game Fahrenheit: Indigo Prophecy tidak mudah ditaklukan. Namun sayangnya, untuk menikmati Fahrenheit: Indigo Prophecy Anda harus siap mendownloadnya dengan memotong pulsa 134.000 

3. Ghost Town Adventures

   Ghost Town Adventures adalah salah satu game petualangan yang bisa Anda dapatkan dengan gratis. Game ini diawali dengan cerita dimana Anda mencari seorang kakek yang hilang. Anda perlu berpetualang dan berkeliling-keliling untuk menemukan setiap petunjuk agar bisa menemukan sang kakek.
   Pada saat Anda sedang berpetualang, Anda akan bertemu dengan beberapa hantu. Selain itu juga Anda harus memecahkan beberapa riddle untuk menemukan kunci. Kunci yang Anda temukan bisa digunakan untuk membuka akses lainnya agar lebih mudah menemukan sang kakek. Anda bisa melakukannya?

4. Assassin’s Creed Pirates

  Assassin's Creed Pirates merupakan game yang sudah tidak asing lagi bagi para gamer. Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai kapten kapal yang memimpin pertempuran dengan kapal lain, serta berkeliling dunia untuk mendapatkan harta karun yang tersembunyi.

   Game ini dapat Anda download dan mainkan secara gratis dengan beberapa item in-app purchase di dalamnya. Grafik yang disuguhkan sangatlah ciamik untuk ukuran game mobile. Selain itu, kontrolnya cukup bersahabat dengan layar sentuh pada berbagai perangkat Android. 

5. Leo’s Fortune

   Leo's Fortune merupaka yang cukup banyak menarik perhatian karena sempat dimainkan dalam demo Android TV pada ajang Google I/O 2014. Semenjak saat itu, para gamer Android mulai meliriknya dan banyak pula yang kini menjadi fans setianya.

   Dalam game ini Anda akan berperan sebagai Leo, seorang milyuner yang kini jatuh miskin karena kekayaannya dicuri. Namun ia tidak tinggal diam dan memutuskan untuk melakukan petualangan agar bisa menemukan kembali kekayaannya yang hilang tersebut. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel