-->

Dua Game Grafis Yang Menantang



   Bosen dengan game yang begitu-gitu saja? Game petualangan grafis bisa jadi pilihan yang cocok buat kamu. Game petualangan grafis (graphic adventure game) adalah genre game petualangan yang mementingkan visual dan cerita. Jadi kamu tidak akan direpotkan sama strategi pertarungan yang sering kali bikin stres. Kamu cukup ikutin alur ceritanya dan menikmati keindahan visual yang disajikan. kamu bisa gerakan karakternya sesuka hatimu. Meski fokusnya cuma pada gambar dan cerita, bukan berarti game petualangan grafis tidak menantang, Bakal ada puzzle yang menanti buat kamu pecahkan. Ada yang susah dan ada juga yang gampang, tergantung pada level atau cara kamu bermain.


1. Life Is Strange

   Life Is Strange adalah game petualangan grafis yang dikembangkan oleh Square Enix, pengembang waralaba game Final Fantasy. Kamu akan diajak bertualang bersama Max Caulfield, seorang fotografer senior untuk menyelamatkan teman baiknya, Chloe Price. Dia sebelumnya tak menyadari jika dia punya kemampuan untuk memutar waktu. Kemampuan ini membuatnya bisa mengendalikan masa lalu, kini, hingga masa depan.

   Game ini mengusung konsep game narasi dengan banyak pilihan yang akan menentukan akhir dari game ini sendiri. Peran kamu sangat besar dalam jalannya cerita. Game ini memenangkan penghargaan sebagai “Mac Game of the Year” di Amerika Serikat. Langsung saja downlod game dibawah ini ! 

Download



2. The Walking Dead

   Berbeda dengan cerita di serial TV-nya, The Walking Dead mengambil kisah berdasarkan buku komik karya Robert Kirkman dengan judul yang sama. Namun jangan salah, kisahnya tak kalah menarik dari versi serialnya, Komik ini sendiri telah menyabet banyak penghargaan dan digemari banyak kalangan.

   Game The Walking Dead musim pertama dikembangkan oleh Telltale Inc dan disuguhkan dalam lima episode. Setiap episode sangat mencekam dan banyak adegan tak terduga yang bisa bikin kamu tercengang. Siap-siap saja jantung kamu rasanya kayak mau copot. Kamu tidak perlu repot-repot mikirin strategi buat mainin game ini. Cukup ikutin aja jalan cerita. Setiap pilihan yang kamu bikin menentukan nasib para karakter.
Di game ini kamu  memerankan sebagai Lee Everett yang mencoba kabur dari kejaran para mayat hidup. Dia bertemu dengan seorang anak yatim bernama Clementine  yang terlantar di sebuah rumah kosong. Dia berusaha menyelamatkan Clementine dan pergi bertualang untuk menjauh dari serangan mayat hidup. The Walking Dead sendiri sejauh ini telah memasuki musim ketiga. Musim keempat sebagai seri penutup rencananya akan rilis pada tahun ini. Langsung saja downlod gamenya dibawah ini !

Seosen one
Download
Seosen two
Download

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel