-->

Combo Skill Aldaus

Aulrad

Aldaus Hero Gahar Penjaga Labirin Keramat

Menurut kisah Mobile Legends, Aldaus dikisahkan sebagai seorang kontraktor yang menyerahkan hidup dan matinya demi menjaga keutuhan labirin keramat di Kerajaan Minoan. Di pusat labirin tersebut terdapat patung minotaur raksasa yang dianggap sebagai 'Makkah'-nya Minoan. Sayang, Kerajaan Minoan yang sejahtera harus diazab dewa karena ketamakan para penduduknya.
Untungnya, labirin keramat Minoan enggak hancur, tapi harus tersegel oleh kekuatan kuat yang misterius. Mendapat kekuatan baru yang sama misteriusnya, Aldaus tetap bertekad untuk menjaga kesucian labirin. Namun, tekadnya akan diuji oleh kedatangan sosok kuat misterius yang ingin mendapatkan kekuatan dari labirin Minoan. Dan tidak berlama-lama lagi mari kita simak sekilas skil-skil dari aulrad dibawah ini:

1. Skill Pasif - Contract: Transform






Setelah menyerang musuh dua kali dengan serangan dasar, Aulrad akan mendapatkan efek perisai yang akan bertahan selama 3 detik. Besaran perisai akan dihitung berdasarkan damage serangan dasar ketiga yang dilancarkannya terhadap musuh. Skill ini memiliki cooldown selama 3 detik.
Efek skill ini mungkin akan terasa hampa di early game. Namun, skill ini justru bisa menjadi senjata rahasia yang mematikan di fase mid hingga late game. Sebab, Aldaus akan mendapat buff damage permanen berkat skill 1-nya. Makin besar damage, perisai yang diserap pun makin kuat dan bisa membuat lo susah mati.

2. Skill 1 - Contract: Soul Steal






Sedikit bocoran, Aldaus enggak punya skill dengan damage yang sakit. Oleh karena itu, jangan berharap dia bisa membunuh dengan cepat layaknya Martis. Makanya, hero ini bakal cocok banget buat kamu yang bersabar dan enggak bernafsu mengejar kill. Di skill 1. Mekanismenya mirip dengan skill 2 Freya. Aulrad akan mengeluarkan tenaga dalam untuk memperkuat serangan dasarnya. Saat menyerang setelah mengaktifkan skill, Aulrad akan meloncat untuk memukul musuh. Damage fisik yang dihasilkan berkisar antara 50—125, bergantung pada besaran level.
Jangan kecewa dulu karena damage yang sedikit Pasalnya, jika kamu berhasil membunuh musuh dengan skill ini, damage serangan dasar Aulrad akan bertambah secara permanen. Besaran tambahannya berkisar antara 20—40 poin. Artinya, semakin rajin lo menghabisi musuh, Aulrad akan jadi semakin kuat.
Ada efek tambahan lagi berupa buff damage serangan dasar sebesar 100% saat menyerang minion atau monster. FYI, semua efek buff dari skill ini juga berlaku saat kamu berhasil menghancurkan turret. Artinya, dia bisa menjadi hero pusher yang baik selagi kamu paham dengan efek dan mekanisme skill ini.

3. Skill 2 - Contract: Explosion






Saat menggunakan skill ini, Aldaus akan mengeluarkan perisai yang bertahan selama 2 detik. Selama aktif, perisai ini jaminan mutu kebal dari serangan dasar musuh. Serangan skill musuh pun juga cuma menghasilkan 30% damage.
Ke-GG-an skill ini enggak selesai sampai disitu aja. Setelah 2 detik, perisai akan meledak dan memberikan damagefisik sebesar 200 (+20% total serangan fisik) kepada musuh (termasuk minion, monster, dan turret). Lebih kacaunya lagi, musuh yang terkena ledakan akan lumpuh selama 1 detik. Skill ini terlihat mirip dengan skill Shunpo milik Chou. Keduanya sama-sama punya efek imun dan crowd control (CC) yang baik. Bedanya, skill 2 Aulrad punya serangan balik yang mematikan. Belum dijelaskan juga apakah skill ini punya efek imun terhadap CC seperti Shunpo milik Chou.

4. Skill Ulti - Contract: Chase Fate






Skill paling absurd sekaligus terkeren se-Mobile Legends saat ini kira-kira enggak jauh beda kayak skill Ulti Angela. Saat menggunakannya, Aulrad bisa melihat posisi semua hero musuh yang ada di arena selama 5 detik. Selama efek skill masih aktif, dia bisa bebas memilih hero yang akan dipilih untuk dikejarnya.
Aulrad lalu akan mengunci posisi musuh, lalu menyerang dan mengejarnya seperti peluru kendali. Musuh yang sudah terkunci enggak akan bisa kabur dan recall ke base. Artinya, udah pasti musuh akan terkena serangan ini. Musuh akan terkena damage fisik sebesar 400—700 (+100% total serangan fisik) serta efek knock back.
Meski terlihat ngeri, skill Ulti Aldaus belum teruji apakah imun terhadap efek CC saat mengejar musuh.

Combo Skill aldous
Untuk melakukan combo menggunakan hero Aldous adalah dengan mengaktifkan skillContract: Soul Steal (Skill 1), lalu serang lawan menggunakan basic attack.
Keluarkan skill Contract: Explosion (Skill 2) untuk membuat shield yang akan menahan serangan lawan. Gunakan skill Contract: Explosion (Skill 2) untuk meledakkan shield. Akhiri lawan dengan menggunakan skillContract: Chase Fate (Skill 3).
Sehingga bila diurutkan akan menjadi:
Skill 1 > Skill 2 > Skill 2 > Skill 3

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel