-->

Skill & Build Cloude

Claude
Build clode

Moonton kembali merilis hero baru di Mobile Legends. Setelah merilis Aldous kini giliran Claude. Claude sendiri merupakan hero maksman dengan kemampuan unik dimana dia akan dibantu oleh monyet peliharaannya Dexter dalam pertarungan.
Untuk kamu yang ingin lebih mengenal Claude marib kita lihat skill - skillnya!


Skill Pasif - Battle Side by Side
Dexter membantu Claude di pertarungan. Memberikan serangan sebesar 20% dari damage serangan Claude. Dexter hanya menyerang target yang diserang Claude. Dexter juga mendapat tambahan damage dari item yang dibeli Claude


Skill 1 - Art of Thievery

Claude menyerang area berbentuk kipas di depannya. Memberikan damage serta mencuri attack speed dan movemnt speed musuh di area tersebut dan kemudian menjadi tambahan movement speed serta attack speed untuk Claude. Efek ini bertahan selama 6 detik. Bonus speed akan dilipatgandakan jika skill ini mengenai hero musuh.


Skill 2 - Battle Mirror Image

Claude melemparkan hologram yang akan mengeluarkan bayangan Dexter. Bayangan ini akan menyerang musuh di sekitarnya. Damage bayangan ini sama dengan damage Dexter. Claude dapat bertukar tempat dengan bayangan ini.


Skill 3 atau Ultimate - Open Fire

Claude dan Dexter menyerang area di sekitar mereka terus menerus selama 3 detik. Setiap Claude dan Dexter memberikan 80 damage, Claude akan memberikan juga serangan biasa kepada musuh di sekitarnya, serta memberikan sedikit shield. Bonus attack speed dari item juga akan mempercepat serangan skill ini (memungkinkan Claude memberikan damage serta mendapat shield yang lebih banyak).

Build Cloude Top Global

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel