-->

Build Hayabusa Auto Kill 2018 Mobile legends








 Build Hayabusa Terbaik Auto Kill.




     Kali ini saya akan membagikan build hayabusa terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan kemenangan dengan mudah. Build ini terdiri dari item dan gear yang sering digunakan oleh top global. Seperti apakah susunan build hayabusa tersebut, mari simak ulasan berikut ini!

Hayabusa merupakan salah satu hero terbaik di mobile legends yang menempati role assasin. Hero yang dijual dengan harga 32.000 BP ini dikenal sangat kuat dan sering mendapat savage. Jadi sangat cocok digunakan untuk kamu yang mau push rank sampai tier Legend.
Seperti assasin kebanyakan, skill Hayabusa memiliki damage yang cukup besar. Bahkan dalam pertarungan 1 lawan 1, hayabusa bisa saja memenangkan pertandingan dengan mudah asalkan tidak ada minion ataupun teman yang menggangu.
Yup! bahkan sosok kecil layaknya minion pun bisa menggangu skill ultimate hayabusa yang dikenal sakit itu. Maka dari itu, sebelum menggunakan skill ultimate pastikan tidak ada monster ataupun minion yang akan menggangu ya!
Sebelum memulai pertarungan, saya merekomendasikan player Hayabusa untuk membunuh monster yang ada di hutan. Sembari jungle, kamu juga bisa membunuh minion dan mengambil buff agar kamu memiliki level tertinggi di dalam match tersebut. Untuk  battle spell, saya menyarankan agar kamu memilih Retribution agar membantu saat kamu jungle.
Darah tipis yang dimiliki assasin memang menjadi tantangan tersendiri bagi seorang player. Oleh karena itu, dalam keadaan terdesak kamu bisa saja menipu lawan dengan menggunakan Quad Shadow untuk berpindah tempat.
Adapun rincian informasi mengenai Hayabusa adalah sebagai berikut :

Status Hayabusa

  • HP : 2679
  • Mana : 479
  • Pemulihan Mana : 16
  • Pemulihan HP : 37
  • Serangan Fisik : 114
  • Kekuatan Sihir : –
  • Pelindung : 17
  • Pelindung Sihir : 10
  • Kecepatan Gerak : 260
  • Kecepatan Serangan : 0,854

Skill / Kemampuan Hayabusa

  • Kemampuan Passive: Setelah berhasil menyerang lawan yang sama sebanyak 4 kali secara beruntun, HP (darah) Hayabusa akan pulih kembali. Efek ini bisa digunakan dalam 3 detik sekali.
  • Kemampuan Pertama – Phantom Shuriken : Hayabusa akan melempar 3 buah shuriken di area membentuk sebuah kipas. Beberapa shurikennya akan memberikan  +250 physical damage dan +140 extra physical attact. Selain itu, skill ini juga dapat memperlambat musuh hingga 60% dan dapat meregenerasi mana Hayabusa hingga 20%.
  • Kemampuan Kedua – Quad Shadow : Hayabusa akan melepaskan 4 bayangan dirinya ke arah yang dituju. Bila bayangan mengenai musuh, skill ini akan memperlambat musuh hingga 60% dan memberikan +120 physical damage. Dengan menggunakan skill ini, Hayabusa dapat berpindah tempat sesuai dengan keberadaan bayangan dirinya.
  • Kemampuan Ketiga (Ultimate) – Shadow Kill : Hayabusa akan berubah menjadi bayangan dan berlari disekitar area pertempuran dengan damage yang besar. Hayabusa akan memberikan +130 physical damage dan 90% extra physical attact. Bila serangan mengenai musuh yang sama, serangan ganda akan meningkat sebanyak 5% setiap serangannya.
Melihat skill yang dimiliki oleh Hayabusa, maka tak heran jika ia seringkali dicap sebagai hero yang kuat dan dikenal licin karena kemampuan Quad Shadow yang ia miliki. Dan inilah build hayabusa terbaik gratis untukmu!

Build Hayabusa Terbaru Dan Terampuh

Magic Shoes

Hayabusa adalah hero dengan role assasin yang dikenal licin dan sangat sulit untuk dibunuh. Walaupun begitu, Hayabusa tetap memerlukan sepatu untuk kabur ataupun mengejar lawan.
Saya merekomendasikan Magic Shoes sebagai item movement yang wajib kamu beli. Selain bisa mendapatkan +40 Kecepatan Gerak, kamu juga akan menerima 10% Pengurangan Cooldown yang tentunya berguna ketika kamu ingin melancarkan skilnya.

Bloodlust Axe

Item ini adalah item wajib yang harus kamu beli. Dengan menggunakan item ini, kamu akan menerima +70 Serangan Fisik dan kemudahan waktu skill akibat +10 Pengurangan Cooldown.
Bukan hanya itu, item ini memiliki pasif yang cock sekaali diguankan oleh seorang assasin yakni bilamana skill yang kamu lancarkan bisa melukai lawan maka kamu akan menerina 20% Pemulihan HP dari keruskaan yang kamu berikan.

Rose Gold Meteor

Item ini wajib kamu beli setelah item Magic Shoes dan Bloodlust Axe berhasil didapatkan. Lalu mengapa item ini wajib kamu beli?
Item ini akan memberikan +60 Serangan Fisik, +30 Penangkal Sihir dan +5% Lifesteal. Dengan menggunakan item ini, maka damage yang kamu terima dari hero dengan role mage akan sedikit berkurang. Tak hanya itu, berkat skill Lifesteal kamu bisa saja mengisi darahmu sembari menyerang lawan.
Tapi bukan itu tujuan dibalik pembelian item ini!
Berhubung Hayabusa adalah hero yang menyergap dan menyerang lawannya dimanapun ia berada, termasuk di tower lawan, maka ia membutuhkan semacam shield ketika Hayabusa hendak kehabisan darah. Beruntungnya, item ini akan memberikan pelindung dan pemulihan darah ketika HP-nya berada dibawah 20%.

Hunter Strike


Item serbaguna ini memang sangat cocok jika digunakan oleh Hayabusa. Dengan menggunakan item ini, maka kamu akan mendapatkan +100 Serangan Fisik sekaligus +10% Pengurangan Waktu Cooldown. Maka tak heran, jika levelmu berada diatas yang lain dan kamu berhasil membeli item ini, kamu akan benar-benar menjadi seorang ninja yang menakutkan!
Oh iya, item ini juga memiliki pasif yang sangat berguna saat lawan ingin kabur dari seranganmu. Jika kamu berhasil menyerang lawan sebanyak 5 kali, kamu akan menerima 30% Percepatan Gerak selama 2 detik. Moment tersebut bisa kamu manfaatkan untuk mengejar atau kabur akan keberadaan lawan.

Blade of the 7 Seas atau Mafelic Roar (Pilih Salah satu!)

Untuk item yang ke-5, saya memiliki 2 opsi yang bisa kamu gunakan yakni Blade of the 7 Seas ataupun Mafelic Roar. Tapi khusus kali ini, saya akan menjelaskan perihal kemampuan yang dimiliki oleh Blade of the 7 Seas.
Item ini bisa disebut sebagai item yang memiliki banyak sekali kemampuan. Setelah membeli item ini, maka kamu akan mendapatkan +65 Serangan Fisik, +300 HP (darah), dan +20% Kecepatan Serangan. Seiring dengan berkembangnya lawan, tentu saja kamu butuh item yang bisa menambah HP sekaligus memberikan damage yang cukup besar dan item ini adalah solusinya!
Selain itu, item ini juga memiliki kemamuan pasif yang cukup membantu. Dengan adanya item ini, serangan dasar Hayabusa akan meningkat sebanyak 10% layaknya sedang menggunakan battle spell fury. Bukan hanya itu, ketika kamu menyerang lawan menggunakan skill, maka serangan lawan selanjutnya akan sedikit berkurang.

Blade of Despair

Saya yakin seluruh player assasin dan fighter pasti mengenal item Blade of Despair ini, iya kan?
Item primadona ini memang punya kemampuan yang sangat hebat. Memberikan +170 Serangan Fisik sekaligus 10% Kecepatan Menyerang, membuat seluruh player berburu  untuk membelinya. Demikian build yang bisa admin kasih semoga bermaanfaat, jangan lupa support terus agar bisa selalu update, terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel