-->

Build Gatotkaca Top Player Mobile Legends Terbaru

Build Gatotkaca Top Player Dunia Mobile Legends Auto Ringer 
Masih membahas mengenai Mobile Legends kali ini admin akan membagikan sebuah Build Hero dan kali ini Build yang admin bagikan yaitu untuk Hero Gatotkaca.
Gatotkaca
memanghero yang satu ini berasal dari indonesia sehingga tak heran jika banyak sekali yang menggunakannya, bukan hanya orang indonesia namun orang luar negeri juga banyak yang menggunakannya. Karena memang sangat kuat dan tangguh.

Hero Gatotkaca ini merupakan hero dengan type Tank sehingga tak heran jika sangat keras sekali sangat susah untuk mengalahkannya, Hero ini sangat bagus sekali untuk tim war karena skill dan ultynya sangat membantu sekali dan juga sangat bagus untuk mensupport hero lain meskipun type tank, selain darahnya yang awet hero ini juga termasuk hero tank yang ampuh untuk membunuh lawan, sehingga untuk mendapatkan ringer sangat mudah.

Meskipun hero ini termasuk dalam kategori hero terkuat namun tidak lengkap rasanya jika tidak di bumbui dengan build yang baik dan benar hehe, karena dengan menggunakan Build atau Gear yang sesuai maka Hero Gatot Kaca ini akan semakin kuat dan tahan terhadap serangan lawan apalagi yang menggunakannya player pro maka sangat memungkinkan untuk Mvp, berikut ini Gear & Spell Gatotkaca Mobile Legends Terbaru.
Build & spell

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel