-->

Tips Build Akai Top 1 Global Mobile Legends Auto MVP

Tips Build Akai Top 1 Global Mobile Legends Auto MVP Hay sahabat games, kali ini admin akan memberikan Tips dan juga Build dari Hero Tank yaitu Akai.
Akai Monk
Semenjak hero ini di Rework mulai dari tampilannya sampai dengan skill dan juga ultynya membuat pengguna dari hero ini sangat banyak saat ini ditambah lagi ulty dari hero ini bisa membubarkan war ataupun menculik hero musuh karena jika kita terkena ultynya kita tidak akan bisa nyekill ataupun yang lainnya, sehingga tak heran jika sekarang ini di tier epic keatas admin sering sekali menemukan lawan atau kawan menggunakan akai ini. Berhubung sekarang ini banyak yang menggunakannya admin akan memberikan tips dan juga buildnya buat kalian yang mau belajar ataupun yang masih bingung dengan combo gearnya, karena setiap hero pasti memiliki posisi ataupun gear yang berbeda beda, memang semua itu tergantung kalian enaknya pakai yang mana, namun untuk rekomendasi admin sudah mengambil build dari Build Akai Top Global  sehingga tidak perlu di ragukan lagi. Memang pada dasarnya semua itu tergantung dengan pilotnya, tetapi Build juga sangat penting saat dipertandingan, Build atau Gear berpengaruh 40% dari hero tersebut sehingga banyangkan saja jika kita bisa memainkan akai dengan baik lalu dipadukan dengan Gear yang cocok dan tepat maka tak heran jika teman teman akan bisa kill banyak meskipun menggunakan hero tank, baiklah berikut ini adalah Build atau Gear dari Hero Akai Mobile Legends.
Tips Menggunakan Skill Akai Mobile Legends Biar Pro
  • Usahakan gunakan skill 2 lalu skill 1 karena jika kita skill 2 lalu skill ke 1 maka skill ke 1nya bisa stun musuh.
  • Gunakanultynya untuk menjauhkan atau mendorong musuh ke tower kita.
  • Jika Ngulty usahakan pepetkan ke tembok agar lawan tidak bisa bergerak.
  • GunakanSpell Stun atau Flicker.
  • GunakanEmblem Tank.
  • Jangan solo, usahakan main tim.
  • Jangan tergesa gesa.

Mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai Informasi Build Akai ini untuk kalian yang ingin mencoba silahkan atau kalian mempunyai pandangan lain? silahkan dikembangkan juga, karena disini admin tidak memaksa kalian untuk mengikuti apa yang admin bagikan disini admin hanya membantu yang belum tau ataupun yang mencari Build akai yang baik dan benar, Terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel