-->

Macam - Macam Batle Spell Mobile Legends Terbaru



Execute
(Cooldown: 90 detik)
Terbuka dari awal

Menyebabkan 240-800 poin True Damage ke Hero musuh yang dipilih (Damage bertambah bersama level kamu). Bila target yang terkena Execute mati dalam 5 detik setelah itu, cooldown Execute berikutnya berkurang sebanyak 40%.

Retribution
(Cooldown: 35 detik)
Terbuka dari awal

Menyebabkan 600-1400 poin True Damage ke monster atau minion terdekat (Damage bertambah bersama level). Selain itu juga mengurangi damage dari monster jungle sebanyak 80% selama 4 detik bila digunakan dengan item jungle.

Inspire
(Cooldown: 60 detik)
Terbuka pada Lv 5

Memperkuat hero kamu untuk sementara. 8 serangan biasa berikutnya akan mengabaikan 9-23 poin Armor target (bertambah seiring dengan level) dan menambah attack speed Hero kamu sebanyak 55%. Efek ini bertahan selama 5 detik.


Sprint
(Cooldown: 100 detik)
Terbuka pada Lv 7

Menambah movement speed hero kamu sebanyak 42% selama 10 detik. Efek ini akan memudar setiap 2 detik. Hero tidak dapat terkena efek slow dalam 2 detik berikutnya.


Healing Spell
(Cooldown: 120 detik)

Terbuka pada Lv 9 Menyembuhkan 12% HP Hero kamu dan juga menyembuhkan HP teman-teman di sekitarmu hingga 12%, tergantung jumlah mereka. Hero teman yang memiliki HP paling rendah mendapatkan tambahan pemulihan 165-375 HPnya (bertambah bersama dengan level). Seluruh hero yang terkena spell ini mendapatkan pemulihan 10% Mananya.


Aegis
(Cooldown: 90 detik)

Terbuka pada Lv 11 Menciptakan perisai yang membungkus Hero kamu untuk menahan damage sebanyak 720-1420 poin (bertambah seiring dengan level) selama 3 detik. Hero teman dengan HP paling rendah dalam area spell ini juga mendapatkan 50% dari perisai tersebut.


Petrify
(Cooldown: 90 detik)

Terbuka pada Lv 13 Menyebabkan 115-325 poin Magic Damage (damage bertambah seiring level) kepada musuh disekitar Hero kamu dan membekukan mereka selama 0,7 detik.


Purify
(Cooldown: 90 detik)

Terbuka pada Lv 15 Setelah menggunakan ability ini, semua efek negatif pada Hero kamu akan dihilangkan dan Hero kamu akan kebal dari efek negatif lain selama 1 detik, kecepatan Hero juga bertambah sebanyak 30%.



Scout
(Cooldown: 60 detik)

Terbuka pada Lv 17 Memanggil Harper, sebuah ward, pada lokasi yang ditentukan selama 90 detik. Harper dapat dilihat oleh hero musuh yang berada di dekatnya. Harper akan hilang bila disentuh oleh hero musuh, dan cooldown pemakaian berikutnya berkurang sebanyak 30%


Flicker
(Cooldown: 120 detik)

Terbuka pada Lv 19 Berpindah tempat dalam jarak pendek ke tujuan yang ditentukan. Setelah berpindah tempat, durasi seluruh efek pelumpuh yang diterima akan berkurang sebanyak 50% selama 1 detik.


Arrival
(Cooldown: 150 detik)

Terbuka pada Lv 21 Berpindah ke minion atau turret milik tim kamu setelah 3 detik. Minion atau turret yang kamu pilih akan menjadi kebal di saat Hero sedang berpindah tempat. Kecepatan Hero kamu akan bertambah sebanyak 30% selama 3 detik setelah berpindah. Bila penggunaan spell ini terganggu saat casting, cooldownnya akan dikurangi sebanyak 50 detik.


Vengeance
(Cooldown: 70 detik)

Terbuka pada Lv 23 Menghasilkan 192-360 Magic Damage ke seluruh hero musuh yang menyerang pengguna spell ini selama 4 detik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel