-->

Build Saber Top Globar 2018

Assasin's Saber
Build Saber Top Player Global Paling Sadis - Halo para pecinta game Mobile Legends diseluruh dunia, setelah sebelumnya admin membagikan build atau gear dari Hayabusa, maka kali ini admin akan membagikan build hero bertipe Assasins lainnya yaitu Build Saber Top Global. Saber sendiri merupakan salah satu hero yang juga sering digunakan dalam peretandingan. Saber biasanya sering digunakan untuk menculik hero bertipe Mage atau Marksman lawan untuk memperlemah daya serang tim lawan.

Hero yang satu ini juga sangat cocok untuk bermain solo atau team karena memiliki kontribusi yang sangat besar pada setiap skill yang dimilikinya. Selain itu skill 1 yang dimiliki oleh saber dapat digunakan untuk mencari tahu hero lawan yang bersembunyi atau yang tak terlihat seperti natalia. Tetapi meskipun Saber salah satu hero yang berbahaya, apabila build atau gear yang digunakan tidak pas atau tidak cocok, bahkan salah maka akan membuat performa dari hero ini tidak maksimal.

Oleh karena itu pada artikel kali ini admin akan membagikan Gear atau Build Saber Full Damage yang pastinya sangat ampuh, sadis, dan GG yang pastinya sudah di buktikan langsung oleh para Top Global Saber diseluruh dunia. Sudah penasaran dengan Buildnya?, silahkan saja lihat gambar susunan build yang ada di bawah.

Build Saber Top Global 
Build Terbaru Top Global

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel