-->

Gossen Top Player Global Build Terbaik dan Paling Ampuh

Gossen Top Player Global Build Paling Ampuh - Hai apa kabar sahabat infomobaku pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel yang membahas tentang Gossen Top Global Build. Gossen merupakan salah satu hero baru Mobile Legends yang akan dirilis 2 minggu setelah dirilisnya hero baru lainnya yang baru muncul kemarin yaitu Angela. Gossen sendiri merupakan salah satu hero bertipikal Assassins yang pastinya memiliki damage yang sangat besar dan tentunya lincah seperti halnya hero Assassins lainnya. Nah sedikit membahas tentang Gossen, maka kali ini admin akan sekaligus membagikan Build Gossen Terbaik yang pastinya paling ampuh.

Meskipun memiliki Damage yang besar sebagai hero Assassins, Gossen juga memerlukan Build atau Gear yang cocok dengannya sebagai seorang hero Assassins karena apabila kita salah menyusun Build atau Gearnya maka damage dari hero Gossen pun juga tidak akan maksimal. Oleh karena itu bagi teman-teman yang masih bingung dengan Build Terbaik Gossen, silahkan saja kalian contoh dan coba build yang sudah admin sediakan dibawah.


Gambar di atas merupakan Build Gossen terbaik menurut admin, jika kalian ingin mencobanya silahkan jika tidak cocok juga tidak apa-apa karena selera kita dalam merancang build atau gear berbeda. Namun berhubung Build Top Global Gossen masih belum ada karena hero ini masih belum dirilis di server normal maka tidak ada salahnya jika kalian mencoba build di atas dan siapa tahu bisa menjadi Top Global Gossen hehehe.

Baiklah itu saja yang dapat admin bahas dan bagikan mengenai Build Gossen Top Global (sementara) hehehe, jika ada pertanyaan lainnya seputar Build/Gear dan berita lainnya seputar Mobile Legends silahkan saja teman-teman cantumkan pada kolom komentar yang ada dibawah. Terima Kasih ^_^.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel