-->

New Gear Jawhead Top Player Global

Build Jawhead Top Player Global Paling Ampuh dan Terbaik - Kawan-kawan pastinya sudah tidak asing lagi bukan dengan hero baru Mobile Legends yang bernama Jawhead ini?, Yap salah satu hero bertipikal Fighter semi Tank yang kerap digunakan sebagai counter hero-hero berbahaya yang ada di dalam pertandingan dengan cara melemparnya. Nah membahas tentang Jawhead maka pada kesempatan kali ini admin akan sekaligus membagikan Build Jawhead Top Global yang pastinya sangat cocok dan paling ampuh.

Meskipun tergolong dalam hero yang bertipe Fighter, Jawhead juga sering digunakan atau di setting Build atau Gear Tank oleh para player Mobile Legends karena hero ini juga memiliki Durability dan juga skill-skill yang cukup bagus sehingga juga cocok digunakan sebagai Tank. Oleh karena itu jangan heran ya kalau Gear Jawhead Top Global yang admin bagikan kali ini juga bertipikal Tank hehehe. Jadi bagi kalian para user Jawhead jangan ragu untuk mencoba Build Top Global Jawhead yang admin bagikan kali ini karena dijamin tebel dan keras banget.

Build / Gear Jawhead Top Player Global




Build atau Gear diatas merupakan Gear Top Global 1 Jawhead ya, sehingga sekali lagi admin saranin untuk jangan ragu-ragu untuk mencobanya karena sudah sangat terbukti ke ampuhannya hehehe. Baiklah itu saja yang dapat sedikit admin bahas dan bagikan pada artikel dan kesempatan ini mengenai Build Jawhead Top Player Global, jika kalian memiliki pertanyaan seputar Mobile Legends silahkan saja Comment dikolom komentar yang terletak dibawah ya. Terima Kasih ^_^

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel