-->

Jawhead Intro Skill And Gameplay || Mobile Legends


Hero Baru!! Jawhead Fighter Over Power - Mobile Legends - Hello guys kali ini admin akan bagikan sebuah informasi yang sangat penting sekali, yap sekarang ini pihak mobile legends sudah resmi merilis hero baru nih di advance server, nah nama hero tersebut yaitu Jawhead seperti perediksi admin beberapa waktu lalu bahwasanya hero ini memiliki tampilan yang keren dengan menunggangi robot, dan yang mengendalikan adalah anak kecil.

Nah hero ini bertype fighter guys, memang cocoknya sih tank yaa karena memiliki tubuh yang besar namun itu sudah ketentuan dari moonton, nah hero ini memiliki skill dan juga passive yang sangat besar guys yaa biasalah moonton kalau rilis hero baru di Over Powerin wkwk, untuk harganya yaitu 32.000 Battle Point, bisa juga di beli dengan diamond yaitu sebanyak 499 diamond tapi biasanya di minggu pertama ada discount.

GamePlay Jawhead Mobile Legends :


Detail Kemampuan Hero Jawhead Mobile Legends : 





Nah bagaimana menurut kalian?? keren bukan, memang hero ini saat ini masih ada di advance server guys ya kita nantikan saja perilisannya di server ori, untuk tanggal rilisnya admin rasa hero ini akan dirilis pada bulan januari 2018 guys karena di bulan desember sudah ada hero helcurt dan juga fasha yang mau dirilis, Baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan kali ini untuk kalian yang ingin bertanya silahkan untuk mengirimkanya di kolom komentar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel