-->

Coming Soon!! Skin Elite Saber Mech Warrior - Mobile Legends

Coming Soon!! Skin Elite Saber Mech Warrior - Mobile Legends - Hello guys tak henti hentinya pihak moonton membuat skin baru nih guys, nah yang terbaru kali ini yaitu ada skin Saber Mech Warrior dengan type Elite, nah kabar mengenai skin saber ini admin dapat dari berbagai sosial media sehingga memang akan real di rilis oleh pihak mobile legends, admin memprediksi skin ini rilis pada bulan januari karena di bulan desember sudah ada banyak agenda hero dan juga skin baru sehingga tidak mungkin di rilis pada bulan ini.

Nah jika dilihat dari tampilannya hero ini memiliki beberapa skill effect yang sangat keren, dan juga designnya sangat modern dan juga elegan tentunya sehingga sangat rugi nih buat kalian yang tidak membelinya, nah untuk harganya sendiri biasanya itu kalau skin elite di bandrol harga 299 diamond, ya tergantung skin heronya juga sih tapi biasanya di awal awal itu ada discount sehingga harganya bisa turun.


Bagaimana, tertarik untuk membelinya?? ya mulai sekarang nabung gih buat beli diamond wkwk, yap mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai Skin Baru Saber ini untuk kalian yang ingin membelinya sabar dulu yaa, karena skin ini akan resmi dirilis pada bulan januari yang akan datang, janga lupa untuk selalu mengunjungi blog kami ya karena akan ada update terbaru seputar mobile legends, Thanks.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel