-->

Tampilan Baru Balmond Setelah Remake - Mobile Legends

Balmond Remake
Tampilan Baru Balmond Setelah Remake - Balmond merupakan salah satu hero Mobile Legends bertipe Tank tertua selain Tigreal dan Franco yang sudah ada ketika game Mobile Legends ini baru pertama dirilis. Balmond sendiri merupakan salah satu hero bertipe Tank yang sering digunakan oleh para pemain atau player Mobile Legends mulai pemain lama hingga pemain baru, karena kontrolnya yang terbilang cukup mudah dan juga merupakan salah satu Tank yang memiliki damage yang besar pada skillnya terutama pada Ultimate skillnya.

Nah pada akhir-akhir ini muncul beberapa berita dari berbagai situs atau media sosial yang mengabarkan bahwa Balmond akan mendapat Remake atau perubahan bentuk dari wujud ataupun skill yang dimilikinya. Tampilan Balmond Remake pun tampak berbeda dari sebelumnya mulai dari wujud dan senjatanya, namun dari warna kulitnya tetap sama yaitu berwarna merah tua.Terdapat banyak pendapat dari pemain atau player Mobile Legends yang menanggapi berita tersebut, tentunya ada yang setuju dan menyukai wujud baru dari Balmond dan juga ada pula yang tidak setuju dengan alasan karena wujud atau tampilannya dinilai sama dengan Hero dari Game Dota 2 yaitu Axe.

Balmond Rework
Namun kebenaran dari berita Remake Balmond ini pun masih belum dapat dipastikan karena pihak Developer masih belum memberi isyarat atau tanda bahwa akan me-remake hero bertipe tank yang satu ini. Pasalnya apabila terdapat suatu pembaruan biasanya pihak Developer Mobile Legends pasti terlebih dahulu merilisnya atau memunculkannya pada Advance Server dan juga Website Resmi Mobile Legends yang ada. Oleh karena itu patut dinantikan apakah Balmond akan mendapat Remake pada Update Patch mendatang ataukah tidak dan tetap dengan wujudnya yang sekarang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel