-->

Beberapa Hero Yang Dapat Digunakan Untuk Mengalahkan Fanny

Cara Mengalahkan Fanny Mobile Legends
Beberapa Hero Yang Dapat Mengalahkan Fanny - Para pecinta Game Mobile Legends pastinya sudah tidak asing bukan dengan Hero bernama Fanny?. Yap, salah satu Hero Mobile Legends bertipe Assasins yang paling mematikan dan ditakuti oleh hero-hero lawan karena damage besar yang dimilikinya dan kelincahannya yang memungkinkannya dapat meloloskan diri atau kabur dari serangan lawan. Di Tier atau Rank Epic sampai Mythic Fanny pun juga menjadi langganan untuk di Ban atau Banned karena apabila player yang menggunakannya adalah player yang ahli atau pro menggunakan Fanny, maka akan hal tersebut akan menjadi masalah besar bagi tim.

Namun meskipun sekuat, sehebat dan selincah apapun hero yang ada pada Game Mobile Legends pasti terdapat Counter atau Hero lain yang dapat mengalahkannya, karena dengan begitu permainan atau pertandingan pun menjadi adil. Nah oleh karena itu pada kesempatan kali ini admin akan sedikit membahas mengenai beberapa Hero Counter Fanny atau Hero yang dapat mengalahkan Fanny, karena banyak sekali diluar sana yang bertanya bagaimana cara mengalahkan hero yang satu ini dalam pertandingan.

Oleh karena itu bagi teman-teman yang sudah penasaran dan ingin mengetahui hero apa saja yang dapat mengalahkan Fanny di dalam pertandingan Mobile Legends, silahkan saja langsung simak penjelasan admin dibawah ini. ^_^

Hero Yang Dapat Mengalahkan Fanny :

  • Saber
     

    Saber merupakan hero Mobile Legends bertipe Assasins yang bisa dibilang musuh alami dari Fanny bahkan semua hero, karena kemampuan Ultimate Skillnya yang dapat mengunci pergerakan lawan sehingga lawan tidak dapat bergerak. Saber juga sering digunakan untuk menculik hero lawan yang dianggap berbahaya seperti Mage ataupun hero Assasins lainnya.

  • Aurora
     

    Aurora merupakan salah satu Hero Mobile Legends bertipe Mage yang sering digunakan dalam sebuah pertandingan karena kelebihannya yang dapat menghentikan semua hero lawannya tak terkecuali pergerakan lincah Fanny dengan kemampuan Freze atau membekukan lawannya ketika Rage telah terkumpul secara maksimal.

  • Nana
     

    Nana merupakan hero Mobile Legends bertipe Mage yang di anggap kurang berguna di dalam pertandingan. Namun tahukah kalian bahwa Nana merupakan hero yang bisa menghentikan pergerakan Cepat dan Lincah Fanny?. Dengan menggunakan Skill 2 yang dimilikinya Nana dapat merubah hero lawan apapun menjadi seekor boneka kucing yang lucu selama beberapa detik sehingga hero lawan tidak bisa menggunakan skillnya dan juga susah untuk melarikan diri.

  • Cyclops
     

    Cyclops merupakan Hero Mobile Legends bertipe Mage yang juga dapat menghentikan pergerakan Hero Lawan dengan Menggunakan Ultimate Skillnya. Oleh karena itu tidak jarang pemain menggunakan Cyclops sebagai Counter Fanny untuk menghentikan pergerakan lincahnya.

  • Eudora
     

    Eudora merupakan Hero bertipe Mage selanjutnya yang dapat kalian gunakan sebagai Counter Fanny, karena Eudora merupakan salah satu hero Mage yang memiliki Stun dan ultimate skill yang memiliki damage besar sehingga dapat menghentikan pergerakan hero lawan dan membunuhnya. Namun sangat disarankan untuk bekerjasama dengan tim pada saat menggunakan hero ini, karena HP atau darahnya yang terbilang sedikit atau tipis sehingga mudah mati.

  • Alucard
     

    Alucard merupakan Hero bertipe Fighter / Assasins yang juga dapat mengalahkan Fanny, karena kemampuannya yang dapat mengejar lawannya secara otomatis, sehingga pada saat fanny hendak kabur Alucard dapat mengejarnya kemanapun dia pergi apabila pada waktu penggunaan skillnya tepat dan juga berharaplah kalian tidak dibawa ke base lawan hehehe.

  • Akai
     

    Akai merupakan Hero bertipe Tank yang dapat mengalahkan atau sebagai Counter Fanny, karena setelah di Remake Akai memiliki Ultimate Skill yang memungkinkan dirinya untuk memojokkan dan menghentikan pergerakan Fanny atau hero lainnya, terutama pada saat terjepit di wall atau dinding yang ada di arena.


Baiklah itu saja sedikit penjelasan admin mengenai beberapa Hero yang dapat Mengalahkan Fanny atau sebagai Counter Fanny, apabila terdapat beberapa hal yang kurang bisa teman-teman tambahkan di kolom komentar. Namun sekali lagi perlu di ingat bahwa Fanny merupakan hero yang berbahaya dan mematikan apabila digunakan atau dimainkan oleh player yang sudah ahli atau pro, oleh karena itu diperlukan kerjasama tim agar lebih mudah untuk melumpuhkan pergerakan hero tersebut. Terima kasih ^_^.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel