-->

Kimmi New Maksman Mobile Legends

Hay sabat games, kali ini admin akan membahas ulti-ulti yang dimiliki KIMMI. Hero yang digadang gadangkan akan menjadi hero baru maksman yang paling sakit dimobile legends. Gak usah lama-lama langsung saja kita bahas skill dan build hero yang satu ini.

Skill-Skill Hero Kimmi Mobile Legends

Skill pasif- Chemist’s Instinct
Sebagai hero yang sangat terobsesi dengan kreasi kimianya, Kimmy dapat menyemprotkan bola-bola kimia ke arah yang berbeda dengan arah pergerakannya, namun tentu saja dengan akurasi yang sedikit lemah.

Skill 1- Energy Transformation
Kimmy akan mencampurkan unsur-unsur dalam senjatanya, kemudian menembakkan bola-bola kimianya dan menghasilkan magic damage sebesar 15 poin (+60% total physical ATK) (+60% total magic power) jika mengenai target.
Jika gagal mengenai target, bola-bola tersebut akan meledak dan akan mengenai hero yang berada di dekatnya, dan menimbulkan magic damage dengan besar yang sama.

Skill 2- Chemicals Refinement
Kimmy akan membuat campuran baru yang akan meningkatkan serangan kimianya, di mana campuran ini akan menyebabkan magic damage sebesar 14 poin (+50% total physical ATK) (+50% total magic power) dan efek slow sebesar 20%.

Dan jika musuh terkena efek slow dari bola-bola campuran baru ini dan sebanyak 5 kali, musuh tersebut tidak akan bisa bergerak selama 1,2 detik.

Skill 3- Maximum Charge
Kimmy akan mengeluarkan serangan kimia bercahaya ke arah tertentu, yang menghasilkan magic damage sebesar 238 poin (+180% total physical ATK) (+210% total magic power) jika mengenai musuh dan 198 poin (+150% total physical ATK) (+170% total magic power) untuk musuh di dekatnya.

Seperti itulah Skill-Skill hero kimmy beserta besarnya Damage yang dikeluarkannya.

Selanjutnya Build hero kimmy, nantinya jika kamu bermain di server advance dan menggunakan hero baru Kimmy ini, kamu bisa mencoba Build berikut ini.

Semoga artikel diatas bisa membantu, dan jaga sportifitas saat bermain, salam GGWP

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel