-->

Build Gear Irithel Top 1 Dunia

Irithel merupakan hero yang terdapat pada game Mobile Legends. Dia merupakan seorang gadis hutan yang telah dirawat oleh seekor Smilodon betina.Irithel dibesarkan bersama dengan Leo, yang merupakan anak dari Smilodon betina itu dan diajarkan untuk berburu.


Dalam game Mobile Legends, irithel bertarung dengan menunggangi Leo yang merupakan seekor Smilodon yang sekaligus menjadi sahabat Irithel dari dia kecil.
Skill yang dimiliki hero satu ini sangat unik, karena dia dpat menyerang musuh sambil berjalan atau berlari, kelebihan inilah yang tidak dimiliki hero lainnya. Skill irithel bisa kita lihat dibawah ini !

Skill Pasif: Jungle Heart

Irithel dan Leo sudah kenal sangat baik satu sama lain semenjak mereka kecil. Hal inilah yang membuatnya mampu menembak sambil bergerak atau berlari.
Setiap basic attack akan menembakan 3 heavy arrow (dibutuhkan waktu untuk reload heavy arrow) setiap panah memberikan 45% physical damage.

Skill 1: Strafe
Pada skill ini, Irithel akan menembakan beberapa panah, yang akan memberikan 250 physical damage terhadap musuh yang berada diarea dan akan mengurangi physical defense mereka sebanyak 15 selama 3 detik.

Skill 2: Force Of The Queen
Leo akan berteriak sangat kencang, dan akan memberikan 200 physical damage terhadap musuh yang berada diareanya, serta mengurangi movement speed mereka sebanyak 80% selama 2 detik.

Skill 3: Heavy Crossbow

Pada skill ini, Irithel akan melompat kearah depan untuk melengkapi heavy bownya yang memungkinkan basic attac memberikan 140% physical damage ke target dan musuh yang dekat semalam 15 detik.

Dan sekarang inilah build tersakit buat hero yang satu ini biar tambah GG dalam pertanding

Build Gear Terbaru Irithel
  • Haas’s Claws (pasif untuk +70 physical attack, dan keunikan lifesteel)
  • Swift Boots (pasif untuk +15% attack speed, dan keunikan +40 movement speed)
  • Berseker’s Fury (pasif untuk +65 physical attack, +25%crit strike chance, dan keunikan +40% crit damage)
  • Scarlet Phantom (pasif untuk +30 physical attack, +40% attack speed, dan +10% crit strike chance)
  • Malefic Roar (pasif untuk +60 physical attack, dan keunikan +40% physical penetration)
  • Blade Of Despair (pasif untuk +130 physical attack, +25% attack speed, dan + 10% crit strike chance)
Cukup sekian artikel yang saya bagikan, semoga bermanfaat dan mendapatkan hasil yang di inginkan dalam pertandingan. Terima kasih sudah berkunjung. Suport saya terus agar bisa selalu up date build gear terbaru.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel