-->

Best Build Murad Tersakit AOV 2018


Hay sahabat gamer moba. Kali ini saya akan membicarakan tentang hero murad yang berada di AOV. Yang belum punya game-nya bisa downlod dibawah ini !


Download
Kalau membahas hero Murad, tentu tidak akan ada habisnya apalagi kalau ngomongin tingkat kesulitan dan damagenya. murad sendiri merupakan salah satu assasin dengan damage paling tinggi, namun juga sangat lembek, bahkan lebih lembek dari pada nakroth. Untuk tingkat kesulitan hero ini memang sangat sulit digunakan, sebab murad bukanlah type assasin yang bisa all in dalam war. Melainkan hero ini harus mencari stack terlebih dahulu agar bisa menggunakan ultimatenya. Memang sulit sih, ditambah lagi yang lebih ngeselin itu pas udah dapet stack tinggal ulti malah stacknya hilang. Admin juga pernah ngalamin kok waktu pertama menggunakan murad, Hehehe... Apa yang anda fikirkan, pasti saya dibully habis-habisan didalam game. Langsung aja ya lah kita bahas build dan arcade murad dibawah ini !

Arcana Murad Versi Full Damage

  • 10x Onslaught : Untuk menambah pshycal attack dan juga arrmor.
  • 5x Spirit + 5x Assasinate : untuk menambah attack speed, move speed dan juga pshycal attack.
  • 10x Dragons Claw : Untuk menambah pshycal attack dan juga arrmor.

Arcana Murad Versi Lifesteal

  • 10x Onslaught : Untuk menambah pshycal attack dan juga arrmor.
  • 5x Spirit + 5x Essence Reaver : Untuk menambah attack speed dan juga lifesteal
  • 10x Dragons Claw : Untuk menambah pshycal attack dan juga arrmor.

Penjelasan 2 Versi Arcana Di Atas

Jadi untuk buat kalian para player murad bebas memilih arcana versi mana yang akan kalian gunakan. ke dua rekomendasi di atas menurut admin sama-sama bagus untuk murad dan mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, tergantung set build yang kalian gunakan juga ya. untuk attack speed keduanya sama yaitu 5%, tapi untuk segi damage masih sakit yang pertama, bisa juga kalian ubah untuk arcana pertama dengan 10 assasinate. dan keunggulan dari arcana versi kedua adalah lifestealnya, ini memungkinkan murad untuk masuk kedalam war dan menjadikan tank musuh sebagai stack, dan kalau darah murad low, kita bisa habisi jungle untuk menambah hp kita dengan lifesteal arcana tadi. Setelah kita bahas arcana langsung saja kita lihat build-nya.
1. Build Murad Full Demage
2. Build Murad Full Demage ll


Oke cukup segini artikel yang bisa saya bahas, semoga berguna dalam pertarungan. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel