-->

Build Martis Top 1 Global - Mobile Legends


Gear or Build Martis Auto Ganas!! by Top Global - Mobile Legends || Hello guys seperti biasanya kali ini admin akan membagikan sebuah build atau gear dari hero martis, yaa hero yang satu ini memang masih belum rilis di server ori, dan sekarang masih ada di advance server namun banyak sekali yang request ke admin untuk membagikan build dari hero martis ini, memang semua itu tergantung dengan pilot tetapi tidak menutup kemungkinan bahwasanya build yang kita gunakan juga bisa menentukan kemenangan di pertandingan.

Hero Martis ini merupakan hero fighter jadi build yang admin gunakan juga item fighter namun admin disini juga menambahkan armor sedikit sehingga hero yang kalian gunakan tidak cepat mati, selain itu juga admin menambahkan sedikit magic resist sehingga kalian juga sedikit kebal dari serangan mage, dan juga bisa hidup kembali saat kalian mati, buat kalian yang penasaran berikut ini build hero martis top global.


Nah buat kalian yang ingin mencoba racikan build sendiri silahkan karena selera orang berbeda beda, jika kalian ingin menggunakan full fighter juga boleh, ato bisa juga semi tank juga oke, karena hero martis ini memiliki hp yang cukup tebal, baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai gear hero martis ini buat kalian yang ingin mencoba silahkan, namun semua itu juga tergantung dengan pilotnya hehe. Terimkasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel