-->

Tips Cara Cepat Naik Rank Epic Legend dan Mythic di Mobile Legends

Cara cepat naik rank mobile legends

Cara Cepat Naik Rank Epic Legend dan Mythic di Mobile Legends - Hallo guys selamat malam semoga hari ini baik yaa, semakin banyaknya pemain dari Mobile Legends ini juga semakin manambah banyak persaingan player yang ingin menjadi terbaik, Nah salah satu prestasi yang kita buru di Mobile Legends ini yaitu Tingkat Tier atau Level Ranked yang kita dapat di akhir musim, tentu semua player ingin naik ke tier yang tinggi namun hal itu juga lumayan sulit untuk kita lakukan terlebih lagi jika kita baru main atau player baru.

Sebenarnya untuk bisa mencapai Tier Epic, Legend dan Mythic untuk cukup mudah jika teman teman memiliki strategi atau tips yang tepat, admin sendiri sudah pernah nyampai ke tier Legend sebelum akun admin tidak bisa dibuka hehe, Buat player baru memang hal ini sedikit agak susah yaa, namun tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, dan admin disini akan memberikan Tips Agar Cepat Naik Level Rank di Mobile Legends yang berdasarkan pengalaman admin sendiri.

Cara Cepat Naik Rank di Mobile Legends Terbaru

1. Jangan Main Solo
Nah jika ingin cepat naik rank usahakan kalian jangan main solo, karena jika kalian main solo kalian harus menyusuaikan ulang dengan player baru sehingga hal ini lumayan susah, admin sarankan jika ingin cepat naik ke rank kalian harus MABAR (main bareng) ya minimal 3 orang lah, sehingga kalian juga bisa mengontrol pertandingan.

2. Jangan Bacot/ Ngomong Kasar Sebelum/ Pas Pertandingan
Nah ini salah satu ciri khas orang indonesia yaitu Bacot, maaf sebelumnya karena memang itu benar, padahal jika disuatu pertandingan ada yang Bacot atau ngomong kotor bahkan sebelum pertandingan dimulai maka hal itu bisa membuat kita tidak saling respect dengan player lain, padalah di game mobile legends yang dibutuhkan kekompakan, dan juga jika ada player yang masih kurang dalam bermain jangan dibully atau di bacotin tetapi di kasih semangat dan diarahkan saya yakin pasti kalian akan menang. Pengalaman admin seperti itu. Untuk menghindari ini teman teman bisa mengambil poin di nomor 1.

3. Kuasai Minimal 3 - 4 Role Hero
Nah ini yang penting, buat kalian yang ingin cepat naik rank jangan hanya bisa 1 atau 2 hero karena apa? jika hero yang kalian bisa dipilih orang lain maka kalian akan bingung untuk memilih hero lain, belajarnya hero yang lainnya minimal kalian bisa 3 sampai 4 hero, di tambah lagi sekarang ini di tier epic ke atas sebentar lagi ada peraturan ban 4 hero, usahakan bisa 3 - 4 role hero ya.

4. Paham Role Hero
Nah banyak sekali player yang masih belum mengetri Role Hero yang ada di Mobile Legends, banyak yang memilih hero sembarangan, padahal pada umumnya kita harus menyusuaikan hero dengan kebutuhan tim, admin sarankan Role Hero yang bagus yaitu : Tank 1, Assassin 1, Fighter 1, Mage 1, dan juga Marksman 1 atau bisa juga menggunakan 2 Mage tanpa Marksman.

5. Build Hero Yang Pas
Nah jika Role Hero sudah pas, kini saatnya kalian menyetting Item Build yang pas juga dengan hero yang kalian gunakan, Jangan Hero Marksman di kasih build Mage, itu salah. jadi kalian juga harus menyesuaikan Build dengan hero yang kalian gunakan.

6. Kompak
Nah jika semua yang diatas sudah kalian punya, maka hal yang terakhir yaitu kompak, karena Game Mobile Legends ini 5v5 sehingga kalian harus saling cover dan melindungi satu sama lain agar bisa menang dengan cepat dan juga bisa naik rank dengan cepat pula.

Baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai Tips Cara Cepat Naik Rank di Mobile Legends ini untuk kalian yang ingin tanya tanya bisa mengirim pertanyaannya di kolom komentar yaa, eits dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog kami ya karena akan ada update terbaru seputar mobile legends loh. Terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel