-->

Tips Best Build Hero Ruby Top Player Global Mobile Legends

Wallpaper Ruby Mobile Legends

Best Build atau Gear Hero Ruby Top Player Global Mobile Legends - Hello guys seperti biasanya disini admin akan membagikan sebuah Tips dan juga build dari hero Mobile Legends, Nah hero yang akan admin bagikan tips dan buildnya yaitu Ruby. Memang hero yang satu ini jarang digunakan yaa di mobile legends padahal jika kalian bisa menggunakannya hero ini sangat berguna sekali untuk genker karena skill 2 dan 3 dari hero Ruby ini memiliki stun, dan passivenya kita bisa maju dan juga mundur.

Menurut admin hero Ruby ini merupakan hero Genker paling mantap, hal itu sudah admin praktekkan asalkan teman hero kalian juga bisa menyusaikan yaa, dan menurut admin juga hero Ruby ini tidak cocok untuk solo lane karena hero ini type genk, dan juga Demagenya juga tidak terlalu besar, mungkin kelebihan dari hero ini yaitu ada banyaknya stuner di skill dan juga ultynya selain itu juga cooldownya tidak lama, sehingga kita bisa menggunakannya secara cepat.

Nah sesuai dengan yang admin bicarakan di paragraph pertama admin akan membagikan sebuah Build dan juga Tips Skill Build Ruby juga sehingga buat teman teman yang baru menggunakan hero ini juga bisa belajar sehingga nantinya bisa pro mengunakan hero Ruby ini, yang perlu teman teman ketahui bahwasanya Build ini berpengaruh besar di dalam pertandingan sekitar 40%, 10% itu emblem dan juga sisanya itu tergantung kalian sendiri.

Build ruby top player global mobile legends
gear ruby mobile legends

Skill Build Ruby Mobile Legends Terbaru

Intro Skill ruby mobile legends
Skill build ruby mobile legends

Baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai Build dan juga Skill Build dari hero Ruby Mobile Legends ini untuk kalian yang masih belum paham silahkan untuk mengirimkan pertanyaan di kolom komentar yaa, pasti nanti akan admin jawab asalkan masih dalam tema Game Moba yaa, dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog kami karena akan ada update terbaru seputar game moba setiap harinya. Terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel