-->

Skin Eksklusif Eudora Segera Hadir di Mobile Legends

Skin Eksklusif Eudora

Skin Eksklusif Eudora Segera Hadir di Mobile Legends - Kabar baik nih buat user Eudora, kali ini pihak mobile legends akan mengeluarkan Skin Eksklusif kusus buat Hero Eudora yang bekerja sama dengan pihak aparel Smartphone ternama yaitu Vivo, yap sama halnya dengan skin honor miya yang bekerja sama dengan pihak huawei, Yang namanya eksklusif tentunya lebih spesial dari pada skin yang lainnya.

Jika melihat dari tampilannya Skin Eksklusif Eudora ini sangat kere dan juga lebih kekinian, jauh berbeda dengan skin terdahulu eudora yang nampak agak sangar jika dibandingkan skin eksklusif yang sekarang lebih kalem dan juga lebih cantik tentunya hehe, bagaimana? tertarik untuk mendapatkanya? hoho memang untuk mendapatkan skin ini sedikit agak menguras uang kalian karena untuk mendapatkannya teman teman harus membeli Smartphone ViVo V7 yang harganya lumayan mahal, namun teman teman akan mendapatkan Skin Eksklusif Eudora dan juga mendapatkan Border Avatar Eksklusif.

Namun rumor yang beredar jika teman teman membeli VIVO V7 ini juga akan mendapatkan 20 Skin Gratis loh, untuk ada yang epic juga namun untuk skin heronya admin masih belum tau, mangkanya pantau terus blog kami ya karena nantinya akan ada update berita seputar Mobile Legends yang terbaru tentunya. Terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel