-->

Build Alice Top Global Terbaik Paling Ampuh dan Sadis - Mobile Legends

Build Alice Top Global Terbaik Paling Ampuh - Halo apa kabar sobat pecinta Mobile Legends diseluruh dunia, pada kesempatan kali ini admin akan kembali membagikan sebuah Build atau Gear Hero Mobile Legends milik para Top Global yaitu Build Alice Top Global. Alice merupakan salah satu hero Mobile Legends yang bertipe Mage dan juga salah satu hero tertua di Mobile Legends. Alice sendiri sekarang sudah jarang digunakan oleh para pemain atau player Mobile Legends karena di anggap kurang memiliki damage yang besar dan juga tidak cocok untuk bermain solo.

Meskipun Alice memiliki kelebihan yaitu tidak cocok untuk bermain solo seperti halnya hero mage lainnya misalnya seperti Cyclops, Harley, atau Kagura, tetapi Alice juga memiliki kelebihan tersendiri yaitu pada saat tim war. Pada saat tim war Alice juga merupakan hero yang sangat merepotkan bagi hero lawan pasalnya Alice memiliki Ultimate Skill yang dapat menyedot atau menghisap HP atau darah dari hero lawan yang berada didekatnya, sehingga memenangkan war pun menjadi lebih mudah.

Alice juga dapat berubah menjadi Hero bertipe Mage yang sangat mematikan dan merepotkan apabila digunakan oleh player yang sudah ahli dan juga dengan Build atau Gear yang pas atau tepat tentunya. Oleh karena itu susunan atau pemilihan item untuk gear atau build Alice Terbaik sangatlah penting untuk membuat hero yang satu ini menjadi salah satu hero yang mematikan. Nah pada kesempatan kali ini admin akan membagikan beberapa Build atau Gear Alice Top Player yang dapat kalian coba dan gunakan langsung dalam pertandingan. Sudah penasaran seperti apa Build atau Gearnya?, silahkan saja langsung simak gambar dibawah ini.

Build Alice Top Global Paling Ampuh :




Baiklah itulah beberapa Build atau Gear Alice Top Global yang pastinya sudah terbukti ke ampuhan dan kesadisannya di tangan para Top Player Dunia atua Top Global. Dan jika teman-teman sudah ahli menggunakan hero Alice ini dan ditambah dengan beberapa build atau gear Alice Terbaik di atas, maka mungkin Auto Win, MVP, Legendary, bahkan Savage ( Penta Kill ) pun bisa kalian raih. Oleh karena itu jangan lupa didukung dengan latihan yang rutin ya. ^_^

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel